Musim Depan Bermain di Eropa, Atalanta Beralih Stadion

Tim Liga Italia, Atalanta jalani kompetisi musim ini dengan amat bagus. Tim asuhan Gian Piero Gasperini berpotensi bermain di turnamen Eropa kompetisi musim berikutnya.

Sampai minggu ke-35, kesebelasan yang dijuluki Gli Orobici tengah bertengger di tempat 4 klasemen Liga Italia. Atalanta sekarang mencatatkan 62 angka, selish satu angka dari tempat ke 3, Inter Milan.

Tiket Liga Champions terus dapat diperoleh oleh Duvan Zapata dan kawan-kawan. Seandainya di 3 pertandingan paling akhir mereka mendapat hasil jelek, tiket menuju Liga Europa masih dapat diraih.

Untuk mendukung performa mereka di kampanye musim depan, Duvan Zapata dan kawan-kawan sebagaimana dilansir football5star. com dari footballitalia, Selasa (7/5/2019) pada kompetisi musim berikutnya bakal beralih stadion.

Gli Orobici pada kompetisi musim berikutnya untuk sementara bakal berbasis di Stadion Mapei. Stadion Mapei sendiri adalah kamp dari Sassuolo.

Situasi ini mau tak mau wajib dilalui Duvan Zapata dan kawan-kawan sebab stadion mereka, Stadion Atleti Azzurri d’Italia bakal mendapatkan renovasi.

Untuk 2 sisa laga terbaru vs Genoa (11/5) dan Sassuolo di minggu paling akhir, mereka mulai tampil dalam Stadion Mapei.

Tak cuma Atalanta yang stadionnya bakal direnovasi. Napoli jua memiliki rencana untuk berganti stadion sementara sebab Stadion Sao Paolo bakal di renovasi untuk keperluan University Games 2019.

Napoli dilaporkan memiliki rencana bakal memanfaatkan Stadion Renato Dall’Ara di Bologna dan Stadion Renzo Barbera di Palermo. Tapi, laporan terbaru FIGC tidak merestui apabila Napoli hengkang sementara menuju Bologna.